SDN 07 Teluk Dalam Lulus 100 Persen

2011-06-08 23:12:18

2011-06-09 23:13:50

Tenggarong, SDN 07 Desa Teluk Dalam Tenggarong Seberang yang telah puluhan tahun terus berkembang, dan setiap akhir tahu ajaran membuahkan   suatu prestasi yang memuaskan dengan hasil kelulusannya sangat memuaskan.
Beberapa tahun terakhir ini SDN tersebut, dibawah Pimpinan Kepala SDN.007 Ani Suparni,SPd nampaknya menanam kemajuan yang sangat memuaskan, ini berkat kerjasama para guru orang tua/ Komite Sekolah. Selain, demikian Ani Suparni menambahkan, ini tidak lain ada guru yang telah berpengalaman dan dengan  berpendidikan standart Sarjana (Strata.l).
Ani Suparni, ketika ditemui Poskota Kaltim, diruang kerjanya belum lama ini, menjelaskan, bahwa murid yang belajar pada Sekolah ini, dari kelas I hingga kelas VI (enam ) ada 200 anak, yang kelas VI (enam ) dan telah mengikuti akhir Sekolah dinyatakan l00 % kelulusannya.
Dikatakan, seluruh gurunya pada SDN.007 Tenggarong Seberang ini, ada l3 orang, yang sudah mengantongi ijazah saran ada 85 %, ada 4 orang kini sedang menyelesaikan skripsinya.” Insya Al;lah tahun depan guru pada sekolah ini, sudah bersertiffikat / ijazah sarja, “ tutur Ani Suparni bangga.
Dengan keberhasilan murid yang mengikuti ujian tersebut dan lulus l00 %, ini semua b berkat gurunyas mencapaikan mata pelajaran dengan tekun, demikiN pula orang murid dirumah terus mengamati serta membinanya untuk tetap belajar.fie

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Selasa 30 September 2014
Selasa 30 September 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2471 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...