Penyegaran di Lingkungan Kantor Kemenag Kukar

2011-06-22 06:09:05

Anwar Gantikan Shaberah Jabat Kasubag TU

2011-06-22  06:10:29

TENGGARONG, Dalam rangka penyegaran di lingkungan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kutai Kartanegara, Kepala Kemenag, Djamaluddin HD melakukan penyegaran dengan memutasi beberapa Kasi dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang keseluruhannya berjumlah 11 orang.
Dari jumlah tersebut, tiga diantaranya Kasi dan dua Tata Usaha (TU) serta sisanya 6 orang Kepala KUA.
Untuk Kepala  Sub Bagian Tata Usaha dari  HM Shaberah MM digantikan Anwar S. Sedangkan untuk Kasi  Urais yang sebelumnya dipegang H Nasrun kini dipercayakan kepada  H Ikhsanul Karim yang sebelumnya Kepala KUA  Muara Badak.
Sedangkan Kasi Penyelengaran Haji  dan Umrah H Nasrun dan untuk Kasi Penamas dipercayakan kepada HM  Shaberah ditambah delapan Kepala KUA se Kukar yang juga ikut diambil sumpahnya diantanya,  Suwandi S, HI sebagai Kepala KUA Muara Badak, Kepala KUA  Kecamatan Kembang Janggut, Pairus  S Ag. Kemudian Kepala KUA  Kenohan Abdan SAg dan  dilanjutkan dua Kepala Tata Usaha  yang berputar tempat, yakni Kepala Tata Usaha MTsN Tenggarong sebelumnya Annas SE digantikan Inaruddin S.Sos I dan untuk MAN Tenggarong dipercayakan kepada Annas SE.
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Kepala Kemenag H Djamaluddin HD di Aula Kantor Kemenag, Senin (20/6) disaksikan semua Kepala MI sampai MA serta para pengawas. 
Djamaluddin dalam sambutannya mengatakan, dalam mutasi seorang pejabat haruslah dilihat
dari potensi dan dedikasi dalam berkarya, mempunyai inovasi untuk lebih baik lagi serta mempunyai keinginan berkembang dan tidak statis.
Selain itu, lanjut Djamaluddin, seorang  yang memangku jabatan harus benar-benar  suci dari perkataan dan tidak melakukan tindak  merugikan,  melainkan harus ikhlas berkorban dengan sepenuh hatinya berkerja dengan jiwa dan raga demi pelayanan tehadap masyarakat Kukar secara keseluruhan.
Melalui rotasi ini, Djamaluddin berharap pelayanan masyarakat di Kantor Kemenag Kukar dapat lebih ditingkatkan. (gus)

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Senin 27 Oktober 2014
Senin 27 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2481 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...