Pemkab Paser Rehab Tiga Sekolah di Batu Sopang

2011-07-11 23:36:32

2011-07-11  23:37:11

TANAH GROGOT, Pemerintah Kabupaten Paser menganggarkan perbaikan atau rehabilitasi gedung tiga sekolah di Kecamatan Batu Sopang tahun 2011 ini. Ketiga sekolah tersebut adalah SMPN 3 Batu Sopang yaitu dua lokal, kemudian rehab total gedung SD Legai dan Rantau Buta.
Menurut pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pendidikan Ir H Karoding P MSi, dua gedung sekolah dasar di Legai dan Rantau Buta sudah hampir selesai dan siap menyongsong tahun ajaran baru. “Insya Allah tahun ini kedua sekolah tersebut selesai,” kata Karoding mantap.
Sebelumnya kepala Bagian Pembangunan yang juga mantan camat Batu Sopang Ir Amiruddin Ahmad MAP membeberkan kondisi terakhir SDN 006 desa Rantau Buta sebelum renovasi. “Beberapa bagian atap runtuh, dinding retak dan sejumlah lokal tidak bisa dipakai,” kata Amiruddin.
Berbeda dengan ketiga sekolah di atas, SDN 008 Desa Busui masih harus bersabar. Pasalnya, sekolah yang dibangun 1982 itu belum beruntung untuk direnovasi tahun ini, meski kondisi fisiknya tidak jauh berbeda dengan SDN 006 Rantau Buta.
Pada saat sosialisasi pembangunan kecmatan Batu Sopang yang digelar di kantor camat beberapa waktu lalu, ketua BPD Busui Sumarlin kembali mengingatkan pemerintah kabupaten mengenai hal tersebut. (hms)

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Kamis 18 September 2014
Kamis 18 September 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2468 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...