Alumni Pesantren Ibnul Amin Berkumpul di Kukar

2011-09-09 06:25:47

2011-09-09  06:25:17

TENGGARONG, Kehadiran KH M Arsyad, Ketua DPP Ikatan Santri Ibnul Amin Pamangkih yang juga Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Ibnul Amin Pamangkih Kalimantan Selatan di Tenggarong benar-benar dimanfaatkan oleh para alumni untuk berkumpul dan bersilaturrahim. Momentum bulan Syawal ini dimanfaatkan untuk saling bertemu dan bertukar pengalaman.
Selasa 6 September lalu dilaksanakan ramah tamah yang dihadiri oleh ratusan alumni baik dari Samarinda, Loa Janan, Muara Muntai, Muara Kaman hingga Melak. Pertemuan ini diselenggarakan di Rumah Buku Nur Komplek Sekolah Islam Terpadu Nurul ‘Ilmi Jl. Ahmad Dahlan Kelurahan Baru Tenggarong. Hadir dalam acara itu sejumlah tokoh seperti KH. Zainuddin, Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Amin Sampit Kalimantan Tengah, KH. Abdurrahman Pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Karim Tenggarong Seberang, KH. Junaidi Maksum Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Amin Loa Duri, Ustadz Iriannur Imam Masjid Besar Muara Muntai, Ustadz H. Gazali Pimpinan Majlis Isma’liyah Samarinda sejumlah tokoh lainnya. Kegiatan roadshow DPP Ikatan Santri Ibnul Amin Pamangkih ini dimaksudkan untuk bershilaturrahim dan mengunjungi beberapa pesantren dan lembaga pendidikan yang dikelola oleh para alumni.
‘’Pondok Pesantren Ibnul Amin Pamangkih Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan adalah sebuah pesantren terkenal yang berusia lebih dari setengah abad dan telah melahirkan puluhan ribu alumni yang tersebar di seluruh penjuru dunia’’, kata Saiful Aduar yang menjadi fasilitator pertemuan itu.
Pada pertemuan itu KH. M. Arsyad menyampaikan beberapa pesan penting alumni, selain itu hadir juga KH. Sufyan Suri, Lc Sekretaris Pondok Pesantren Ibnul Amin yang juga alumni Universitas Al Azhar Mesir memberikan beberapa informasi terbaru seputar perkembangan masalah pondok pesantren Ibnul Amin. awi

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Jumat 24 Oktober 2014
Jumat 24 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2478 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...