Dinas Pendidikan Kukar Sikapi Persoalan SDN 02 Tenggarong

2011-12-06 20:48:15

2011-12-06  20:50:58

Tenggarong, Dinas Pendidikan (Disdik) Kukar sigap untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi sejumlah sekolah, tidak hanya persoalan ganti rugi lahan gedung sekolah, persoalan internal sekolah juga tak luput dari penanganan Dinas Pendidikan Kukar. Salah satu persoalan yang menjadi perhatian serius pihak Dinas Pendidikan Kukar adalah masalah internal yang terjadi di SDN 02 Tenggarong.
Bahkan, Senin (5/12) siang kemarin Kepala Dinas Pendidikan Kukar Dr. Ir. H. Hermawan.,M.Si didampingi Kabid Pendidikan Dasar (Bikdas) Drs H Hamrin HW SP diundang DPRD Kukar untuk membahas masalah yang terjadi di SDN 02 Tenggarong.
“Sesuai hasil investigasi yang sudah kami lakukan, kondisi di SDN 02 Tenggarong tetap kondusif dan ketika dilakukan pertemuan dengan dewan guru dan komite tak ada masalah yang krusial, bahkan sepakat para guru melupakan apa yang sudah terjadi dan sama sama menatap kedepan untuk membangun pendidikan khusus di SDN02 kearah yang lebih baik,” kata Hamrin.
Hamrin juga menyatakan, bahwa persoalan di SDN 02 Tenggarong tak perlu untuk diperpanjang dan meminta kepada seluruh guru menjalankan tugas mengajar sebaik baiknya.awi

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim


New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2458 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...