Awal Tahun Baru Lokalisasi Solong Berdarah

2012-01-02 20:10:07

2012-01-02  20:10:48

SAMARINDA, Tahun baru biasannya dimeriahkan dengan ledakan pesta kembang api dan terompet. Masyarakat Samarinda menyambutnya dengan penuh kemeriahan. Tapi berbeda suasana tahun baru di lokasilasi Bendang Raya Solong Jl Gerilya. Pada Minggu (1/1) sekitar pukul 00.32, di Wisma Artomoro Bendang Raya Solong terjadi penikaman.
Awalnya, dua orang pemuda yang sedang merayakan tahun baru di lokalisasi Bendang Raya Solong terlibat perkelahian usai meneguk minuman keras (miras). Mungkin karena pengaruh miras, M Arsat (21) warga Jl Gerilya RT 23 tiba-tiba mengambil sebilah parang dan menimpaskan ke tubuh Hirman (20) warga Jl Hasan Basri, yang saat itu sedang menyanyi.
Usai menimpas, M Arsat langsung melarikan diri. Namun rekan korban yang mengetahui Hirman ditimpas langsung mengejar M Arsat. Alhasil, M Arsat pun dikeroyok dan ditimpas menggunakan senjata tajam oleh rekan korban. Tak ayal lagi, M Arsat mengalami luka parah di bagian punggung kanan dan dada.
Hirman dan M Arsat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahab Sjahranie untuk mendapatkan perawatan medis.
Aparat kepolisian sendiri telah mengamankan barang bukti berupa parang di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Berdasarkan sumber media ini di TKP, menyebutkan sebelum peristiwa berdarah itu terhadi, Hirman dan Arsat sempat bertengkar mulut. Namun tiba-tiba Arsat mengeluarkan parang dan menimpas tubuh korban hingga mengalami luka di bagian paha dan tangan.
Kapolresta Kombes pol Arif Prapto Santoso Sik didampingi Kapolsek Samarunda Utama Kompol Bramantius Agus Sik menjelaskan bahwa pihaknnya telah melakukan dan olah TKP.
"Kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Dan untuk motifnya sendiri kami masih melakukan penyelidikan," tandasnya. opi

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim


New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2454 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...