Rahel Ditemukan Menggantung di Rumah Kontrakannya

2012-01-30 16:32:02

Duduga Bunuh Diri

2012-01-30  16:32:22

Sendawar, Tragis dan menyedihkan, Rabu (25/01/2011), diduga bunuh diri, Rahel (18) meregang nyawa menggantung diri dalam rumah kontrakannya di Kampung Kinong, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat.  Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kematian ibu seorang putra itu. Kapolres Kubar AKBP Handoyo Sik Msi melalui Kasatreskrim Polres Kubar, AKP Suparno Ssos, mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyidikan sesuai dengan bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
"Dugaan sementara kematian Rahel karena bunuh diri. Rahel ditemukan menggantung dalam rumah kosnya dengan jeratan tali nilon kecil yang terlipat dua dilehernya, dalam keadaan hampir bugil, posisi menggantung dengan kaki terlipat diatas kursi, layaknya orang duduk. Tidak ditemukan kekerasan benda tajam maupun benda tumpul ditubuhnya," ungkap Suparno didampingi Kanit Tipiter Polres Kubar IPDA Suradi SH, kepada Poskota Kaltim di Mapolres di Sendawar, Jum'at (27/01).
Dikatakan Suparno, sebelumnya Rahel telah bersuami dengan seorang pria bernama Hernanda dan mendapatkan seorang putra, namun perkawinannya kandas berakhir dengan perceraian. Rahel selanjutnya menemukan tambatan hati baru bernama Jimi. Hubungan pacaran antara Jimi dengan Rahel telah diketahui orang tua kedua belah pihak.
"Orang tua Rahel adalah warga Kampung Jengan Danum, Kecamatan Damai. Rahel menempati rumah kontrakannya di Kampung Kinong sejak 25 Desember 2011 lalu, juga telah diketahui oleh kedua orang tuanya. Sementara sang pacar (Jimi, red) berada di Hulu Mahakam mencari kerja. Menurut orang tua Rahel, hubungan Rahel dengan jimi sudah diketahui jelas oleh keluarga kedua belah pihak, hanya saja mereka belum menikah," paparnya.
Suparno menyebutkan, bukti lain yang ditemukan di TKP, secarik kertas bertuliskan ungkapan hati Rahel dan Jimi sang pacarnya, terletak dilantai dibawah Rahel tergantung, oleh karena itu semua bukti yang ditemukan segera  diidentifikasi.
"Dibawah mayat Rahel tergantung, ada kertas dengan tulisan : 'Saya akan pulang mengambilmu setelah dapat kerja' ini diduga tulisan jimi, kemudian ada lagi tulisan di kertas itu :'Saya benci Jimi', yang diduga tulisan Rahel. Nah dari bukti yang ada, juga semua saksi, akan diidentifikasi untuk mengetahui motif kematian Rahel yang sebenarnya," terangnya.imr

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Selasa 21 Oktober 2014
Selasa 21 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2478 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...