Kecelakaan Guru SD 032 Tewas di Jalan Sukarno-Hatta

2012-11-07 03:28:09

2012-11-07  03:28:42

BALIKPAPAN, Kecelakaan lalulintas di Jln. Sukarno-Hatta yang menghubungkan Balikpapan dengan kota Samarinda, Kalimantan Timur kembali menelan korban, kali ini terjadi di Km 7 Batu Ampar, Balikpapan pada Senin (5/11) kemarin sekitar pkl. 10.30 Wita Haidir Spd (30) warga jalan Belora RT 22 No 49 Pasar Baru Balikpapan Selatan tewas mengenaskan setelah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas).
Dia menjabat sebagai guru di SDN 032 Balikpapan Utara Km 8 Jl Soekarno Hatta, kelurahan Karang Joang, dia menjadi korban lakalantas dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah jatuh dari motor yang di kendarainya,  tidak ada yang tau persis kejadian tersebut, karena kondisi saat kejadian lokasi TKP  lagi sepi dan diguyur hujan.
Korban mengendari motor Suzuki Smash KT 3104 KR menuju kantor Disdik Kota Balikpapan Jln. Ruhui Rahayu, Kelurahan Sepinggan untuk menyampaikan laporan bulanan, Haidir diduga kuat korban tabrak lari oleh pengendara motor atau mobil yang tidak bertanggung jawab namun itu masih didalami petugas Laluliuntas dari Polres Balikpapan.
Keterangan di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, tiba-tiba korban bersama motornya tergeletak di tengah jalan, melihat ada korban di tengah jalan, warga menghubungi pihak kepolisian, dari beberapa informasi mengatakan kepala korban mengucur darah dan korban tewas di TKP sebelum sempat di bawa ke rumah sakit.
Dari hasil pemeriksaan dokter di RSKD, Haidir mengalami patah tulang dan bagian leher belakanga bergeser,  kita melihat korban dan motornya sudah tergeletak di tengah jalan, ujar Hendra, warga Gunung Samarinda yang ikut mengangkat jazad korban untuk diotopsi ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo.
Haidir tercatat guru di SD 032 Balikpapan Utara, dia juga di SD Kartika di Km 3, dekat Denzipur dan korban menjabat sebagai bendahara di SD 032, korban juga dikenal ramah terhadap guru-guru dan anak-anak muridnya.
Dari keterangan kepolisian, korban belum diketahui apakah menjadi korban tabrak lari atau dia sendiri yang terjatuh karena saat itu tengah hujan cukup deras dan jalan di TKP memang cukup licin namun kami masih terus mendalami kasus laklantas ini.
‘’Kita belum tahu apakah korban tewas akibat out control ataukah tabrak lari dalam kasus kecelakaan di Km 7, kita masih menyelidiki dan mendalami kasus kecelakaan ini,’’ ujar Kanit Laka dari Satlantas Polres Balikpapan Iptu Agus Supeno.max

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Jumat 24 Oktober 2014
Jumat 24 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2478 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...