PDAM Buka Bersama dengan Santri Ponpes Al-Munawarah

2009-09-11 14:01:45

2009-09-11  11:02:22

Poskota Kaltim.com-TENGGARONG : Manajeman PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara, Kamis (10/9) lalu menggelar acara buka bersama dengan para santri Pondok Pesantran Al-Munawarah Bukit Biru Tenggarong.
Acara yang digelar di komplek parkantoran PDAM di Sukarame Tenggarong dengan menghadirkan Ustad Abdul Khadir A-Afghani dari Gorontalo itu, dihadiri direksi PDAM dan seluruh para karyawan PDAM.
Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar manajeman PDAM disetiap bulan ramadhan. Selain menjadikan momen untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan, kegiatan itu juga menjadi wahana untuk berbagi kepedulian kepada para anak yatim yang menimba ilmu di pondok Pesantran Al Munawarah.
Plt Direktur Utama PDAM Fathano Rozaki melalui Kasubag Humas Alfianor menyatakan, melalui bulan ramadhan ini menjadi momentum selain untuk meningkatkan iman dan takwa, juga untuk mempererat tali silaturahmi.
"Buka bersama ini sudah menjadi agenda rutin disetiap bulan ramadhan, dan Insya Allah akan terus kami lakukan disetiap bulan ramadhan," katanya.
Pada kesempatan buka bersama itu, manajeman PDAM juga memberikan bingkisan kepada 30 santri dari Pondok Pesantran Al Munawarah. Bingkisan tersebut berupa santunan uang dan sarung.
"Saat bulan ramadhan ini, kita ingin berbagai rasa, dan mudah-mudahan santunan yang kita salurkan mempunyai manfaat untuk para santri dari Ponpes Al Munawarah," terangnya.
JELANG LEBARAN
Bulan ramadhan tidak menjadikan kendala bagi PDAM Tirta Mahakam untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan. Sejauh ini, tidak ada kendala krusial yang menyebabkan macetnya distribusi air bersih ke masyarakat.
"Alhamdulilah tidak ada kendala, distribusi air tetap lancar, Cuma ketika siang hari memang presentasi produksi air agak diturunkan, namun tidak menggangu kelancaran distribusi air bersih," ujar Alfianor.
Lantas menjelang lebaran dan saat lebaran nanti, lanjut Alfianor, PDAM tetap berusaha untuk terus memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan. Bahkan saat perayaaan lebaran nanti, PDAM juga mempersiapkan suplay air bersih ke sejumlah lokasi yang nantinya dipergunakan untuk sholat Id, seperti di lapangan Stadion Rondong Demang Tenggarong, lapangan pasar Tangga Arung.
"Kami akan persiapkan suplay air bersih melalui mobil tangki," tandasnya.awi

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Selasa 21 Oktober 2014
Selasa 21 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2478 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...