November, Gaji Anggota Dewan Naik

2009-10-28 12:46:59

2009-10-28 09:46:28

TARAKAN: Kenaikan gaji para pejabat sudah menjadi isue nasional, bukan hanya isue para menteri melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) akan menaikan gaji para Menteri Kabinet Bersatu Jilid II.
Tidak saja ditingkat pusat, tingkat daerah juga mengalami kenaikan, seperti anggota DPRD Kota Tarakan. Baru sekitar 3 bulan menduduki kursi legislatif, 25 anggota DPRD Tarakan akan mendapatkan kenaikan gaji pokok. Dana yang diterima belum termasuk tunjangan yang diberikan sesuai jabatan masing-masing anggota dewan.
Gaji anggota DPRD Tarakan mulai November akan mengalami kenaikan. Saat ini gaji pokok yang diterima setiap anggota dewan sekitar Rp4,2 juta per bulan. Hanya saja, Sekretaris Dewan tidak mau membeberkan berapa persen kenaikan gaji tersebut dan sejumlah uang tunjangan. Yang jelas, kenaikan gaji masih menunggu terbentuknya alat kelengkapan dewan.
Sementara, menanggapi adanya kekosongan 1 kursi di Komisi III setelah wakil dari Hanura HM Noerdin meninggal, sekretaris dewan masih menunggu usulan dari partai yang bersangkutan. Selain itu, Sekwan juga menunggu rekomendai dari KPU Tarakan sebelum melakukan pelantikan anggota dewan melalui Pengganti Antar Waktu (PAW). (yai)

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Senin 27 Oktober 2014
Senin 27 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2481 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...