SMPN 5 Loajanan Perlu Tambahan Lokal Kelas

2009-11-30 10:26:20

2009-11-30 23:26:17

TENGGARONG:Sejak berdiri tahun 2003 hingga sekarang ini tahun 2009, SMPN 5 Loajanan mengalami kemajuan yang sangat pesat. Itupun didukung melalui berbagai sarana dan prasarana yang telah dipersiapkan. Namun demikian belum ditunjang dengan jumlah lokal kelas yang mencukupi. Demikian dikemukakan Kepala Sekolah Syamsul Arifin saat ditemui Poskota Kaltim diruangkerjanya, Senin (30/11) kemarin.
"Tahun ajaran 2009/2010 jumlah siswa mencapai 400 dengan didukung tenaga guru 26 orang. Tapi hanya memiliki 6 lokal kelas, jadi kurang memadai. Makanya kami memerlukan penambahan menjadi 10 lokal kelas," ujarnya.
Ditambahkan selama ini sekolahnya telah melakukan berbagai bentuk kegiatan yang positif untuk pencapaian kegiatan akademik dan non akademik.
"Bahkan sekolah mampu memberikan kontribusi pemikiran nyata dalam peningkatan mutu serta kualitas siswa. Apakah itu mencapai target lulusan saat UN dan lain sebagainya," paparnya.
Terkait dengan kebutuhan akan penambahan lokal kelas, ia berharap tahun depan sudah terealisasi. Hal itu untuk memberikan rasa nyaman bagi siswa dan guru saat proses belajar mengajar.gus

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Senin 27 Oktober 2014
Senin 27 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2505 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...