PJSI Kaltim Beri Bonus Pahlawan SEA Games

2009-12-21 12:34:21

2 Pejudo Kaltim Peraih Medali dan 1 Pelatih Timnas

2009-12-21 09:34:44

SAMARINDA: Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengprov PJSI) Kaltim memberikan penghargaan berupa bonus kepada dua pejudo Kaltim berprestasi merebut perak dan perunggu pada SEA Games 2009, dan satu orang pelatih Kaltim yang ikut menangani timnas.
"Pengorbanan dan perjuangan mereka sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan, karena mereka sudah bersusah payah menjalani masa persiapan yang cukup panjang sampai dengan usainya pelaksanaan Sea Games," kata Achmad Husry ketua umum pengprov PJSI Kaltim, di Samarinda, Senin.
Husry mengatakan pejudo Kaltim itu yang diberikan bonus yakni Indah Setiawati kelas 70kg dengan keberhasilannya meraih perunggu dan Teni Anggraini kelas-63kg peraih perak. Sedangkan pelatih Kaltim yang ikut membawa timnas Sea Games yaitu Siti Aminah.
Masing masing kata Husry diberikan bonus berupa uang pembinaan senilai Rp sepuluh juta.
"Penghargaan ini sekaligus untuk memotivasi atlet atlet junior supaya mereka semakin giat untuk berlatih dan akhirnya bisa mengikuti jejak senior tampil di kejuaraan nasional maupun internasional," jelas.Husry.
Pada kesempatan itu PJSI Kaltim juga memberikan bonus kepada pejudo junior Kaltim yang telah berprestasi pada Pekan Olahaga Pelajar Nasional (popnas) X di Yogyakarta.
Pada Popnas tersebut atlet Kaltim turut menyumbangkan satu medali emas dan empat medali perunggu, kepada masing-masing peraih medali diberikan uang pembinaan senilai Rp 500ribu.
Husry mengaku cukup bangga dengan prestasi yang dicapai oleh pejudo Kaltim dalam kurun tahun belakangan ini. Pasalnya dulu Kaltim terasmuk miskin prestasi di cabang Judo dan sekarang sudsah bisa mengikuti persaingan di tingkat nasional.
"Pada beberapa kali kejurnas kita sudah bisa menempati peringkat ketiga nasional, dan bahkan kita sudah bisa bersaing dengan pejudo dari Provinsi di Jawa yang selalu mendominasi even nasional , semoga prestasi ini makin melecutkan semangat atlet, pelatih serta pengurusnya untuk terus eksis dan berbuat yang terabnik untuk daerahnya," tegas Husry. at

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Kamis 18 September 2014
Kamis 18 September 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2468 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...