Ruzni Oms-Saifudin DJ Siap Sejahterakan Kukar

2010-01-08 11:02:01

2010-01-08 08:03:18

TENGGARONG: Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen, do Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kukar, Ruzni Oms-Saifudin DJ memiliki komitmen kuat membawa masyarakat Kukar sejahtera. Hal itulah yang dikemukakan Calon Bupati Rusni Oms saat menghubungi Poskota Kaltim, Jumat (8/1) kemarin. Untuk itu, diharapkan KPUD Kutai Kartanegara mengakomodir keberadaannya sebagai pasangan calon independen.
"Kami mempunyai komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kutai Kartanegara secara merata dan berkesinambungan. Itulah yang menjadi alasan saya dengan Pak Saifudin DJ maju sebagai pasangan independen di Pilkada Kukar Mei mendatang. Untuk itu KPUD Kabupaten Kutai Kartanegara perlu mengakomodir terhadap upaya kami tersebut, dimana sudah jelas konsitensinya," katanya.
Seiring dengan itupun, ditambahkan Ruzni Oms yang juga merupakan Asisten IV Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara, khususnya menyangkut apresiasi positif terhadap pasangan calon Bupati yang mendampinginya, yakni Saifudin DJ.
Dimana dijelaskan, bahwa Saifudin DJ merupakan tokoh masyarakat yang dikenal diwilayah Pesisir Kabupaten Kutai Kartanegara. Dimana sekarang ini sejak sebagai anggota DPRD Kota Samarinda hingga sekarang ini, ketokohannya tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan selalu mendapatkan tempat bagi masyarakat pesisir Kutai Kartanegara.
"Pak Saifudin sangat dikenal kepedulian dan ketokohannya bagi masyarakat pesisir Kutai Kartanegara. Dimana beliau juga dikenal sebagai salah satu tokoh deklarasi untuk pemekaran wilayah Pesisir dari Kabupaten Kutai Kartanegara menjadi Kabupaten Pesisir. Jadi tepat sekali kiprah beliau dengan dukungan masyarakat untuk turut memajukan wilayah Kutai Kartanegara secara menyeluruh," tukas Ruzni Oms.
Lantas sejauh mana kedekatan Ruzni Oms dengan Saifudin DJ sehingga maju menjadi calon pasangan independen. Dipaparkan Ruzni Oms kalau bicara kedekatan, mereka berdua boleh dibilang sangat dekat dan akrab. Bahkan sama-sama memiliki visi dan misi prestisius khususnya untuk menatap masa depan Kabupaten Kutai Kartanegara 2010-2015 mendatang.
"Kalau soal kedekatan dan keakraban, kami ini sudah kenal selama 15 tahun. Jadi boleh dibilang sangat akrab sekali. Apalagi hal itu diwujudkan dengan majunya kami sebagai pasangan independen calon bupati dan wakil bupati Kutai Kartanegara," lanjut Ruzni Oms.dp

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Senin 27 Oktober 2014
Senin 27 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2503 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...