Mbalelo, Ketua dan Sekretaris Hanura Kukar Dipecat

Tetap Solid Usung Rita-Ghufron di Pilkada

2010-02-18  23:14:24

SAMARINDA: Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) resmi memecat Ketua Hanura Kukar Sabri dan Sekretarisnya Sofyan Agus. Pemecatan itu tertuang dalam SK DPP Partai Hanura nomor SKEP/030/DPP-HANURA/II/2010 ditandatangani Ketua Umum Hanura Wiranto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dosi Iskandar Prasetyo.
Kemudian, DPP Partai Hanura memutuskan dan menetapkan Agus Hariyanto sebagai Ketua Hanura Kukar menggantikan Sabri. Dan Puji Hartadi sebagai Sekretaris Hanura Kukar menggantikan Sofyan Agus.
Sabri dan Agus Sofyan dipecat dari jabatannya di Partai Hanura Kukar, karena dianggap mbalelo terhadap kebijakan DPP Partai Hanura, yang merekomendasikan dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar Rita Widyasari-Ghufron. Dimana, Sabri atas nama Ketua Hanura Kukar dan sekretarisnya Sofyan telah menandatangani surat dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar Sugianto-Fathan Djunaidi di Pilkada Kukar.
Langkah politik Sabri dan Sofyan Agus dianggap telah melecehkan rekomendasi DPP Partai Hanura nomor A/245/DPP HANURA/I/2010 prihal pemutusan dan penetapan calon Bupati Kukar 2010-2015.
Dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Kamis (18/2), Agus Hariyanto membenarkan DPP Partai Hanura telah menerbitkan SK pengangkatannya sebagai Ketua Hanura Kukar menggantikan Sabri. Dan SK DPP Hanura itu telah disampaikan ke KPUD Kukar.
"Surat dukungan Hanura ke Sugianto telah kita cabut. Dan, Hanura telah menyampaikan secara resmi dukungannya ke Rita-Ghufron," tandas Agus Hariyanto.
Dengan adanya SK pergantian Ketua dan Sekretaris Hanura Kukar, serta SK dukungan kepada Rita-Ghufron, maka Agus Hariyanto mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus Hanura Kukar agar all out mendukung dan memenangkan Rita Widyasari-Ghufron di Pilkada Kukar nanti.
"Kita pastikan Hanura Kukar solid, untuk memenangkan Rita-Ghufron," tandas dia. sob

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim


New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2409 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...