KRBB Dukung Aziz-Ingkong Ala

2010-05-05 12:06:48

Jelang Pemilukada Bulungan

2010-05-05  12:06:28

TANJUNG SELOR-Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Juni mendatang, dukungan terhadap pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Abdul Aziz Muhammadiyah-Ingkong Ala terus mengalir.
Koalisi Rakyat Bulungan Bersatu (KRBB), yang awalnya mendukung pasangan calon Bupati Amir Hamzah-Mathius, kini berbalik arah mendukung Abdul Aziz Muhammadiyah-Ingkong Ala. Karena, Amir Hamzah-Mathius dinyatakan tak lolos oleh KPUD Bulungan.
"Koalisi ini, kami bentuk jauh-jauh hari bersama 14 partai Politik, sebelum kami memberikan dukungan terhadap Amir Hamzah-Mathius. Tapi karena, KPUD Bulungan dalam Verifikasi faktualnya tidak meloloskan pasangan tersebut, disebabkan adanya dualisme kepemimpinan ditubuh partai PDP, maka Koalisi Rakyat Bulungan Bersatu mengalihkan perhatian dan memberikan dukungannya kepada pasangan Aziz-Ingkong Ala (ASIA,red)," ungkap Sekjen Koalisi Rakyat Bulungan BersatuRusman pada Poskota Kaltim.
Dijelaskan Rusman, dari 14 partai politik (parpol) yang bergabung dalam Koalisi Rakyat Bulungan Bersatu, kini tinggal 10 parpol yang bergabung.
"Dari grassroad yang ada, telah memberikan masukan dari kalangan arus bawah terutama yang berada didaerah pedalaman dan pesisir serta beragam suku di Kabupaten Bulungan. Mereka ingin perubahan yang signifikan. Dan Koalisi Rakyat Bulungan Bersatu menilai bahwa pembangunan Kabupaten Bulungan dibawah kepemimpinan Bupati sekarang dinilai Lamban. Karena itu, Koalisi Rakyat Bulungan Bersatu menilai pasangan ASIA lah yang mampu untuk memberikan perubahan pembangunan di Kabupaten Bulungan," ungkap Rusman.
Sementara Ketua Koalisi Rakyat Bulungan Bersatu Sufirmanto MM kepada Poskota mengakui bahwa KRBB memberikan dukungan kepada pasangan Abdul Aziz Muhammadiyah-Ingkong Ala, dikarenakan mampu untuk menepati janji, untuk melakukan perubahan Bulungan kearah yang lebih baik.
Sedangkan Sekretaris Tim Sukses ASIA Safaruddin menegaskan, bahwa keinginan bergabungnya Koalisi Rakyat Bulngan Bersatu merupakan panggilan hati nurani sebagian masyarakat Kabupaten Bulungan. Terutama yang berada dipesisir dan pedalaman.
"Kami berharap, agar Koalisi rakyat Bulungan bersatu bersama ASIA kedepannya bisa membangun kabupaten Bulungan lebih maju dari yang ada sekarang ini," ujar Safaruddin. Vic

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim


New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2453 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...