Senkom Diharap Ciptakan Kantibmas di Kukar

2009-06-28 14:05:09

2009-06-28 11:17:05

Poskota Kaltim.Com-TENGGARONG: Kapolres Kukar AKBP Dono Indarto SIK melalui Kabag Bina Mitra AKP Sisyono mengatakan, Serana Komunikasi (Senkom) diharakan peka terhadap segala kemungkinan yang timbul dilingkungan masyarakat selama proses Pilpres 2009.
"Khususnya pada tahapan kampanye, tahapan hari tenang, tahapan penconterengan dan penghitungan serta penetapan hasil," ujar Sisyono saat memberikan pemaparan dihadapan 100 orang anggota Senkonm di Ruang Arya Guna Mapolres Kukar Kamis (25/6) pekan tadi.
Senkom sendiri lanjut Sisyono ditempatkan di Pos Polmas untuk membantu penyelesaian permasalahan-permasalahan yang terjadi pada saat penconterengan.
Pertemuan tersebut mengusung tema "Peran Senkom dalam membantu menciptakan Kamtibmas di Kukar menjelang Pilpres 2009". Pertemuan itu dihadiri sekitar 100 orang anggota Senkom yang berasal dari Tenggarong, Sebulu, Kota Bangun, Loa Kulu, dan Loa Duri serta Tenggarong Seberang.
Untuk diketahui, Senkom itu diketuai oleh Chrisno Bowo dan Heri Budianto selaku Sekretaris. Bertindak sebagai pembina adalah Khusnul Huda dan Ngatman Harsono.
Sebelumnya, Kapolres Kukar AKBP Dono Indarto SIK menghimbau kepada masyarakat Kukar agar tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif. Hal tersebut dimaksudkan agar pelaksanaan Pilpres 2009 dapat berjalan dengan aman dan lancar. ian

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Jumat 24 Oktober 2014
Jumat 24 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2478 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...