Hari Ini, Muscab Partai Hanura Samarinda Digelar

2010-05-29 02:10:26

Syaiful Diprediksikan Kembali Terpilih

2010-05-29  02:10:34

SAMARINDA-Hari ini (29/5), Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Partai Hanura) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Komplek Perumahan Villa Tamara. Dan, diselenggarakan selama 1 hari. Diperkirakan, pembukaan Muscab Hanura Samarinda akan dihadiri 200 undangan.
Salah satu agenda utama Muscab Hanura Samarinda adalah pemilihan Ketua DPC Hanura periode berikutnya. Dalam pemilihan nanti, calon ketua akan memperebutkan 9 suara. Terdiri dari 1 suara DPD Hanura Kaltim, 1 suara dari Dewan Penasehat (Wanhat) hanura Samarinda, 1 suara dari DPC Hanura Samarinda, dan 6 dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Hanura se-Samarinda.
"Yang jelas Muscab ini selain untuk memilih ketua, agenda kita adalah empat sukses yakni sukses konsolidasi, kaderisasi, pembangunan daerah, dan terakhir adalah suksesnya Pilkada Samarinda. Dimana kita sudah mengusung pasangan Ipong Muchlissoni dan Eddy Kurniawan," ungkap Sekretaris DPC Hanura Samarinda Aji Nur Natalia, Jum'at (28/5).
Dari sejumlah kandidat calon Ketua DPC Hanura Samarinda yang muncul di Muscab Hanura Samarinda, dipredikasikan Syaiful akan kembali terpilih menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Samarinda periode berikutnya.
Karena selama 5 tahun, Hanura Samarinda dibawah kepemimpinan Syaiful dinilai berhasil, walau Hanura merupakan partai baru. Terbukti, Hanura Samarinda mampu mengantarkan 3 kadernya di DPRD Samarinda, dan 1 kader di DPRD Kaltim.
Menurut Aji Nur Natalia, bukan berarti di Hanura Samarinda tak memiliki kader lain selain Syaiful, tetapi dengan keberhasilan Hanura Samarinda selama 5 tahun ini, maka tidak salah jika Syaiful tetap diberikan kesempatan menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Samarinda untuk kedua kalinya.
"Sebagai sekretarisnya selama ini, saya merasakan kalau Pak Syaiful sangat berhasil menempatkan Partai Hanura dijajaran partai-partai yang sudah lama berdiri. Artinya tidak salah kalau isu yang berkembang sangat kuat untuk kembali memilih Pak Syaiful sebagai Ketua kedua kalinya," kata Aji.
Lanjut dia, Syaiful merupakan pemimpin sangat demokratis terhadap pengurus dan kader Hanura lainnya. "Bukan saya mengelu-elukan terlalu berlebihan, tapi ini adalah fakta. Saya pun selalu siap untuk berkerjasama dengan Pak Syaiful ketika nantinya dipercaya lagi sebagai sekretaris," ujarnya. sob

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Senin 27 Oktober 2014
Senin 27 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2501 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...