30 Rumah di Loktuan Siap Direnovasi

2010-11-19 02:17:44

2010-11-19  02:18:14

BONTANG- Wali Kota Bontang H Andi Sofyan Hasdam Selasa (16/11) lalu menyerahkan bantuan rehab rumah secara simbolis kepada kelompok kerja (Pokja) Rehab Rumah “Merpati Berseri” di Gang Merpati RT.33 Kelurahan Lok Tuan Kecamatan Bontang Utara.
Dalam arahannya, wali kota menyambut baik program bedah rumah yang terselenggara atas kerjasama Pemkot Bontang dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia.
“Program bedah rumah ini merupakan niat baik pemerintah untuk mempertahankan predikat Bontang sebagai kota sehat. Kita juga akan berupaya agar semua rumah di Bontang harus memenuhi kriteria sebagai rumah layak huni. Hal ini penting karena juga sejalan dengan pilar pembangunan kota yakni Bontang sehat dan bebas kemiskinan,” terang Sofyan Hasdam.
Ditambahkan wali kota, kegiatan bedah rumah ini sebaiknya tidak berakhir pada tahun ini saja, melainkan pada tahun-tahun mendatang juga harus menjadi perhatian dan prioritas utama untuk kesejahteraan masyarakat.
“Kendati ini adalah masa terakhir saya menjabat sebagi wali kota, saya berharap program berdah rumah terus ditingkatkan. Kedepan yang perlu dilakukan adalah melakukan evalouasi. Jika ada kekurangan dari program ini mari sama-sama sempurnakan,” ujar wali kota yang menilai pilar pembangunan Bontang sudah berjalan on the right track.
Camat Bontang Utara Drs Sudi Priyanto MSi mengungkapkan, ada 10 keluarga yang tergabung dalam 1 Pokja. Dan untuk wilayah Kecamatan Bontang Utara sendiri terdiri dari 3 Pokja yang rumahnya siap dilakukan renovasi. “Ada 3 Pokja di wilayah Kecamatan Bontang Utara yang rumahnya siap direnovasi. Dan masing-masing rumah akan mendapatkan bantuan sebesar 10 juta rupiah,” terang Sudi. (hms9)

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Kamis 2 Oktober 2014
Kamis 2 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2471 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...