Ridwan Suwidi Hadiri Deklarasi Laskar Merah Putih

2010-12-29 00:14:33

2010-12-29  00:16:34

TANAH GROGOT, Komitmen Markas Daerah Laskar Merah Putih Propinsi Kalimantan Timur untuk membentuk Markas Cabang (Marcab) Forum Bersama (FB) Laskar Merah Putih di setiap kabupaten dan Kota yang ada di wilayah Kalimantan Timur terus di  laksanakan. Salah satu diantaranya pelaksanaan Deklarasi Markas Cabang (Marcab) Forum Bersama Laskar Merah Putih Kabupaten Paser. Deklarasi sekaligus Pelantikan Pengurus Marcab LMP Kabupaten Paser yang langsung di lantik ketua Marda FB Laskar Merah Putih Kalimantan Timur berlangsung cukup meriah dengan di hadiri Bupati Paser H.M Riduwan Suwidi,Wakil Bupati H. Mardikansyah,MAP  beserta jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Paser.
Dalam sambutan Ketua Markas daerah Forum Bersama Laskar Merah Putih Propinsi Kaltim Syeh Maulana mengingatkan agar dengan terbentuknya Marcab LMP di Kabupaten Paser bisa berperan serta membantu pemerintah Kabupaten Paser dalam menjalankan pelaksanaan pembangunan,sehingga sinergi dan hubungan antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.
“Kehadiran Laskar Merah Putih di Kabupaten Paser bukan menambah masalah baru serta bukan menambah beban baru dalam pemerintahan dan di masyarakat. Namun akan menjadi mitra dan sahabat pemerintah  Kabupaten Paser dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Paser, saya juga beharap agar Markas Cabang LMP Paser benar-benar bias menjalankan amanah organisasi terutama terutama terhadap tugas dan tanggung jawab sesuai dengan SK yang di berikan kepada Pengurus Markas cabang,dan dengan ini saya menitipkan kepada bapak Bupati agar Markas Cabang LMP Paser diajak bekerjasama dalam menjalankan pemerintahan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kabupaten Pasir,” jelas Syeh Maulana.
Sementara itu Ketua Markas Cabang Forum Bersama Laskar Merah Putih Kabupaten Paser  Zulkifli Kaharuddin ST menegaskan berdirinya Markas cabang Laskar Merah Putih di Kabupaten Paser selain menjadi lembaga control social masyarakat. Juga merupakan lembaga yang siap menjadi mitra bagi Pemkab Paser dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Paser.
“Laskar Merah Putih Kabupaten Paser siap untuk bermitra dengan Pemkab Paser dalam menjalankan roda pembangunan sehingga hasil dari pembangunan benar-benar menyentuh langsung ke masyarakat,saya juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di kabupaten Paser bisa bergandengan tangan dengan Laskar Merah Putih Kabupaten Paser agar bersama-sama tetap menjaga situasi kondusif yang selama ini telah berjalan dengan baik terutama dalam menjaga keutuhan NKRI di Kabupaten Paser dan dengan hadirnya LMP di kabupaten Paser maka di harapkan dapat menepis munculnya ersi terhadap jiwa patriotisme,erosi kebangsaan dan erosi penegakan subvermasi hukum,” jelas Zulkifli Kaharuddin ST.
Bupati Paser Ridwan Suwidi dalam sambutannya yang di bacakan Wakil Bupati Mardikansyah  mengatakan dengan keberadaan Laskar Merah Putih di Kabupaten Paser sangat membantu terutama dalam menjaga dan mempererat rasa persatuan di tengah-tengah multi kultur yang ada di kabupaten Paser.
“Saya berharap dengan lahirnya Laskar Merah Putih di Kabupaten Paser maka bisa memberikan pencerahan dan ikut ambil bagian dalam menjaga situasi Kabupaten Paser yang aman adil dan sejahtera terutama dalam membantu terlaksananya pembangunan di kabupaten Paser yang saat ini telah berjalan dengan baik,sehingga cita-cita pemerintah kabupaten Paser untuk mrnciptakan kualitas Sumber Daya manusia (SDM) yang berkualitas dapat terwujud dengan baik,” jelas Madikansyah.
Acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bulungan periode 2010 – 2015 di Ball Room Hotel Bumi Paser,turut hadir ketua DPRD Kabupaten Paser Kaharuddin serta unsur pimpinan dari Markas Besar Laskar Merah Putih dari Jakarta Andi Remi,Titin serta Koordinator wilayah Kalimantan Timur Arsyad Canu.Vic.

Baca Edisi Cetak Harian Umum Poskota Kaltim

Senin 27 Oktober 2014
Senin 27 Oktober 2014
New User Login




Video News
To watch this video, you need the latest Flash-Player and active javascript in your browser.
Pasang iklan anda disini...

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan...
Raih sukses didepan mata
Media promosi online poskota kaltim.com sarana terpercaya untuk mempromosikan usaha anda dalam sekejap akan dilihat oleh dunia

Ucapan Terima Kasih
Segenap Pimpinan dan Seluruh Staff Atas kepercayaan Anda Membuka WebSite Kami

Hotline
Editorial
Solusi
Surat Pembaca
Polling
Berita apa saja yang menurut anda sangat diminati pembaca poskotakaltim
Daerah
pariwisata
hukum
Pendidikan
perekonomian
semua berita
 
total pemilih : 2519 | Lihat Hasil
Pasang iklan anda disini...